10 Tips Berciuman

tvblogdotit.jpgMaaf Ini hanya untuk pasangan Suami Istri, yang belum mempunyai suami atau Istri jangan memperagakannya pada patung atau hewan dan benda-benda lain yang dapat membahayakan diri anda sendiri. Jika anda mengikuti tips ini, dijamin akan membuat pasangan anda tidak tidur semalaman (bisa karena banyak nyamuk bisa juga karena memikirkan ciuman anda). Jadi santai dan nikmatilah.

  • Tips 1. Jaga agar anda tidak mengeluarkan air liur pada saat berciuman, jadi jaga air liur anda walaupun anda sedang bernafsu dengan pasangan anda.
  • Tips 2. Jangan sekali-kali meletakkan lidah anda di kerongkongan pasangan anda, bisa-bisa nanti dia tersedak atau tercekik. Jaga lidah anda untuk diri anda sendiri, setidaknya untuk ciuman pertama.
  • Tips 3. Jangan biarkan pasangan anda tertidur, karena lama menunggu anda menciumnya.
  • Tips 4. Tutup mata anda pada saat menciumnya, agar sensasinya lebih terasa.
  • Tips 5. Sentuh pasangan anda, dengan sentuhan lembut setelah itu tunggu hingga si dia memberi isyarat untuk dicium .
  • Tips 6. Jangan tegang, tetap rileks. Bernafaslah dengan teratur jangan bernafas seperti orang habis diburu anjing, dengan nafas yang teratur anda bisa mengendalikan permainannya.
  • Tips 7. Jangan pernah bertanya pada pasangan anda untuk menciumnya. walupun anda berpikir demikian, umumnya wanita lebih sedang jika diberi surprise. Menanyakan pasangan anda untuk menciumnya akan membuat anda seperti takut-takut dan tidak yakin ; selain tidak terlihat manis dan sensitif. Maka, jadilah seorang laki-laki. Tentu saja sebelum anda menciumnya, anda harus yakin dulu bahwa pasangan anda juga menginginkannya.
  • Tips 8. Anda harus tahu kapan momen untuk menciumnya, misalnya pembicaraan terhenti lalu mata anda bertemu dengan mata pasangan anda dan anda mungkin menangkap sinyal dari tatapan matanya, maka itulah saat yang tepat. Tetapi hati-hati dengan sinyal palsu bisa saja mata pasangan anda berkedip karena kelilipan. Jadi bedakan antara mata kelilipan dan mata yang memberi tanda untuk berciuman.
  • Tips 9. Tetap jaga sikap anda, jangan terlihat terburu-buru. Karena jika anda menciumnya dalam keadaan tergesa-gesa pasangan anda akan menganggap anda orang yang kurang sabar.
  • Tips 10. Jangan sekali-kali berciuman di depan umum, apalagi didepan pasangan yang sedang bertengkar bisa-bisa anda kena gampar.
Iklan

35 pemikiran pada “10 Tips Berciuman

  1. @Ivan Petrus
    kalau mata kelilipan dalam satu menit matanya berkedip lebih dari lima kali. Mungkin lebih baik kalau anda simulasi dulu dengan boneka barbie dirumah. Kalau sudah OK, silahkan anda coba pada pasangan resmi anda.

  2. @Mr.Fortynine
    Kalau sudah pernah, mungkin anda bisa memberi kritik atau saran kepada kawan-kawan lain yang belum?, atau sudah pernah tetapi tidak mendapatkan sesuatu yang diharapkan dari peristiwa ciuman, please deh……share

  3. waduh gk bisa dipraktekkan sama yang masih pacaran nih….masa dibaca boleh dipraktekkan jangan….

    ::dipraktekkan jangan dibaca boleh…wakakakakkk

  4. wa,,h makasih banyak tas infonya.
    mulai saat ini,pasanaganku merasa puas dengan cara ciumanku.
    tahanks bwt smuanya.


    ::selanjutnya ke mak erot

  5. Eehmmmm………….Ciuman……..jadi pengen πŸ˜€


    :maksud loe…pengen nyium apa dicium, tapi jangan minta guwe cium ya ..waakakakk πŸ™‚

  6. wah wah. . .
    saia masi 16 tahun. . .
    uda ada yg ngajakin ciuman, bahkan, , ,
    hwehwhehwehwhehwewe. . .
    thx da share!!!

  7. Ruwet banget … cium ya cium … pake perasaan yang paling mendalam, jangan pake nafsu … pasti akan terasa dan bisa bikin gila sampe nanti kalian tua …

    *btw, belum nikah ….*
    *kabur*

  8. g da nyobain yg nma nya ciuman.cowo gw ska pgang2 da2 gw gitu.mpe yg bwah juga.asik bgt gila.
    sumpah bkin nagih.
    klu da yg blum pnh ciuman dan pengen nyobain,m gw aj.gw siap mbntu ko.

  9. Wah asyik tuh,mencium dan d’cium..enak enak!!Kalo gw ma cwe gw ciuman bi2r sih bntar doank,biasa aja x g t’lalu amat!!Tapi kalo udah ke’bwh2..cium leher,dada,ehm dan…..dianya nyengir2 tw sendiri lah,knp y?^.^

  10. gw dah sering bgt ngelakuin ciuman….
    secara gw kan playboy……..
    wkakkakka…….

    sosor aja tuh cewek biar nafsu…..
    kan beres……

    πŸ˜‰

  11. abis ciuman di ***** langsung,,,,,,

    mantap…………..

    akakakakakakkwkwakakakakakakak,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  12. ggmana carany ciuman plng hot cz qu gug pernah ciuman sama skali klo ntar smpe ciuman qu bkln ngasih yg paling hot sedunia

Komentar ditutup.