Keinginan Wanita pada Pria

Apa sebenarnya yang diinginkan wanita pada seorang pria berdasarkan umur pria teman kencannya, atau pasangannya (suami).

Apa yang diinginkan wanita pada seorang pria berusia 22 tahun:

1. Tampan
2. Mempesona
3. Sukses dalam keuangan
4. Seorang pendengar yang peduli
5. Pintar dan Lucu
6. Potongan Tubuh OK
7. Berpakaian dengan Gaya
8. Memahami sesuatu dengan baik
9. Penuh dengan Kejutan
10. Seorang yang penuh daya khayal, pecinta yang romantis

Apa yang diinginkan wanita pada seorang pria berusia 32 tahun:

1. Enak dipandang (termasuk style rambutnya)
2. Membukakan Pintu Mobil, dan mempersilahkan duduk
3. Punya cukup uang untuk makan malam yang menyenangkan
4. Lebih banyak mendengarkan daripada bicara
5. Tertawa mendengar lelucon saya
6. Membawa Belanjaan dari grosir dengan mudah
7. Memiliki sekurang-kurangnya satu dasi
8. Punya perhatian dengan rumah dan memasak
9. Ingat Hari Ulang Tahun dan momen yang indah
10. Romantis minimal sekali seminggu

Apa yang diinginkan wanita pada seorang pria berusia 42 tahun:

1. Tidak terlalu Jelek (kepala botak cukup bagus)
2. Tidak meninggalkan saya, hingga saya didalam mobil
3. Punya Pekerjaan Tetap – ada kalanya mengajak makan malam diluar
4. Menganggukkan kepala saat bercakap-cakap
5. Biasanya mengingat bagian pokok dari guyonan
6. Mengenakan kaos oblong yang dapat menutupi perutnya
7. Masih ingat cara duduk di toilet
8. Bercukur diakhir minggu

Apa yang diinginkan wanita pada seorang pria berusia 52 tahun:

1. Menjaga kerapian rambut (antara hidung dan telinga)
2. Tidak bersendawa didepan umum
3. Tidak sering meminjam uang
4. Tidak ngorok ketika sedang pulas
5. Tidak menceritakan cerita lucu yang sama berulang kali
6. Membiasakan mengenakan baju dalam dan kaos kaki yang serasi
7. Masih mengingat nama saya dan yang berkaitan dengan saya

Apa yang diinginkan wanita pada seorang pria berusia 62 tahun:

1. Tidak takut anak kecil
2. Masih ingat kamar mandi dimana
3. Tidak butuh banyak uang untuk perawatannya
4. Hanya mengorok ringan ketika tidur
5. Ingat alasan mengapa dia tertawa
6. Membiasakan mengenakan beberapa baju
7. Suka makanan ringan
8. Masih ingat dimana meletakkan gigi palsunya
9. Masih ingat hari diakhir minggu

Apa yang diinginkan wanita pada seorang pria berusia 72 tahun:

1. Bernafas
2. Tahu lobang WCnya dimana

Iklan

13 pemikiran pada “Keinginan Wanita pada Pria

  1. hahahaha.. renungan sampe umur 72 tahun lucu abis..

    Daeng akan kucatat baik-baik untuk memberi…

    BTW, ini sumbernya dari dialog imaginatif atau berdasarkan pengalaman 🙂 saya meragukan data ini kira2 0.5% deh ehehehh 🙂

  2. Ahahaaaa… Kocak banget. 😆

    Kalo 12 tahun? 😛
    __________________________
    @Rozenezia
    Harapan wanita pada pria 12 tahun
    1. Udah mimpi basah pertama (dewasa)
    2. Sudah tidak Ngompol lagi

  3. Apa yang diinginkan wanita pada seorang pria berusia 22 tahun:

    1. Tampan
    2. Mempesona
    3. Sukses dalam keuangan
    4. Seorang pendengar yang peduli
    5. Pintar dan Lucu
    6. Potongan Tubuh OK
    7. Berpakaian dengan Gaya
    8. Memahami sesuatu dengan baik
    9. Penuh dengan Kejutan
    10. Seorang yang penuh daya khayal, pecinta yang romantis

    wah… gw banget tuh, asli!! 😀
    _____________________________________________
    @Alearch
    Ah…..gitu amat sih, tapi rasanya ia loh

  4. Apa yang diinginkan wanita pada seorang pria berusia 72 tahun:

    1. Bernafas
    2. Tahu lobang WCnya dimana

    daeng limpo banget neh, asli!!

    heheheheeheh becanda ka’ ji silong
    ______________________________
    @Alearch
    hik…hik…hik…kok tahu …nambah satu nih, gak lupa memasang gigi palsu kalo makan

  5. salam kenal !…
    seru juga bacanya, membuatku merasa berusia 22, 32, 42, 52, 62, 72 tahun dalam waktu yg bersamaan… hihihi…
    _________________________________
    @Tantan
    Salam kenal Juga, Jadi masih ingat bernafas kan?

  6. salam kenal, wao seruh banget nih. hati-hati ya lupa lubang wcnya. mungkin buta kali! tapi benar loh kalo buat penelitian khusus tuk pria 62-72. Bagaimana ya kalo mereka yang sudah berumur 80-90 tahun apakah ada wanita yang masih suka ya?????

  7. oh ya.
    apa wanita jga lebih seneng di kasih pujian ato kebohongan manis yang menyesatkan?
    ataukah lebih seneng jika di kasih kejujuran walaupun menyakitkan buat wanita tersebut.?

  8. oh ya.
    apa wanita jga lebih seneng di kasih pujian ato kebohongan manis yang menyesatkan?
    ataukah lebih seneng jika di kasih kejujuran walaupun menyakitkan buat wanita tersebut.?

    apakah pujian menyesatkan ato dapat membenci orang yang menyebutnya?

Tinggalkan Balasan ke Zho Batalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s