Mr. Sarkozy dan Carla Bruni Mesra Abizz……….zzzz

Mr. Sarkozy and Carla BruniKebanyakan pria dewasa akan merasakan indahnya hidup bila tidur ditemani guling yang bisa ‘kentut’. Demikian juga dengan Mr. Sarkozy (52) Presiden Perancis yang sudah dua bulan lebih ini resmi menduda, udah nggak tahan lagi tidur sendiri sejak ditinggal oleh Cecilia. Akhir-akhir ini beliau sering terlihat berdua-duaan dengan nona Carla Bruni (40) seorang ex-model yang sekarang menjadi penyanyi. Kemunculan mereka berdua pertama kali kira-kira sebulan yang lalu di Disneyland Paris, lalu Carla Bruni bergabung dengan Sarkozy pada sebuah liburan di Mesir dan Yordan, dimana para photografer memotret mereka saling berangkulan dan saling tersenyum.

Namun ini berakibat popularitas Mr. Sarkozy menurun dimata rakyat Perancis, Berdasarkan Polling yang dilakukan oleh CSA Agency terhadap 1.010 responden berumur 18 tahun keatas via telepon, didapatkan hasil 48% responden menganggap Mr. Sarkozy masih populer, hal ini sangat jauh dibandingkan hasil polling pada bulan Juli 2007 yang menunjukkan 65% responden menganggap Mr. Sarkozy Populer.
Sebagian besar media Perancis menyatakan bahwa menurunnya popularitas Mr. Sarkozy akibat terlalu banyak pemberitaan mengenai kisah cintanya dengan nona Carla Bruni. Surat Kabar berhaluan kanan LE FIGARO yang biasanya mendukung Mr. Sarkozy menyatakan bahwa,

Sementara harga minyak mendekati 100 dollar per barrel, Mr. Sarkozy malah mendekati Carla Bruni

Tetapi itulah cinta, semakin dimusuhi dan ‘dipisuhi’ maka semakin melekat rapat seperti lem dan perangko. Jangankan Mr. Sarkozy, mungkin saya atau anda juga akan pusing tujuh keliling bila tiba-tiba pacar atau istri anda pergi meninggalkan anda. Tancap Truzzz.. Mr. Sarkozy, jangan hiraukan polling, emangnya polling bisa memenuhi kebutuhan biologis anda. Yang membuat polling aja kalau tertimpa ‘musibah’ seperti anda pasti kelojotan…..Sekian dulu cerita saya.

Sumber Cerita : Associated Press dan BBC Indonesia

Cerita yang berhubungan dengan cerita ini adalah :
>>>KISAH PERCERAIAN CECILIA (ISTRI PRESIDEN PERANCIS)

Iklan

10 pemikiran pada “Mr. Sarkozy dan Carla Bruni Mesra Abizz……….zzzz

  1. Kalau diberi pilihan, Carla Bruni atau tahta kepresidenan… Boleh jadi Mr Sarkozy kayanya bakalan pilih Carla Bruni…. Saya juga akan pilih Carla Bruni, sekalipun harus hengkang dari tahta Blogger…! :mrgreen:

  2. Saya pernah baca disalah harian, diberitakan bahwa sang presiden sengaja memamerkan kemesraan mereka. Sehingga wartawan leluasa untuk mengabadikan mereka. Apa karena mereka takut sama paparazi ya?? .. yang pasti, mereka ingin menunjukan ke rakyatnya bahwa mereka ga backstreet.

  3. @Ram-Ram Muhammad
    Magnet wanita begitu kuat…bagi sebagian besar Pria.
    @Papabonbon
    Ah…bener nih…?
    @Arul
    Andaikan kau berada digunung…akan kudaki
    andai kau berada di laut yang dalam akan kuselami
    @Erander
    Bisa jadi…..demikian
    @Sayap Ku
    Juga seperti burung tanpa sayap, nggak bisa terbang….tul nggak De?

  4. hm carla bruni, jika sama sama mau kenapa ? biar aja mereka seneng, kalao bisa ya godain dong si carla bruni, punya kekuatan nuklir ??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s