Diam-diam Sarkozy dan Carla Bruni Menikah

sarkozy-and-bruni.jpgInformasi tentang pernikahan ini, diungkap sebuah sumber yang turut menyaksikan saat-saat yang berbahagia tersebut kepada Surat Kabar Perancis L’Est Republicain. Pernikahan ini berlangsung pada Kamis (10/1) pekan lalu di Istana Elysse Paris. Sebagaimana diberitakan sebelumnya oleh mingguan Le Journal de Dimanche bahwa pernikahan mereka direncanakan pada tanggal 9 Pebruari 2008, namun dengan pemberitaan L’est Republicain berarti pernikahan tersebut dipercepat.
Ada kemungkinan pernikahan ini dilakukan secepatnya terkait masalah diplomatik yang timbul ketika seorang kepala negara tidak bisa masuk kenegara-negara tertentu dengan seorang perempuan yang bukan istrinya. Sarkozy yang dijadwalkan berangkat ke Arab Saudi pekan ini, bisa jadi akan ditolak jika bersama Bruni. Mengingat di Arab Saudi ada peraturan dimana dua orang berlainan jenis kelamin yang belum menikah tidak diperbolehkan. Jadwal lain adalah rencana kunjungan ke India pada tanggal 24 Januari 2008 untuk menandatangani sejumlah perjanjian ekonomi penting. India akan dipusingkan dengan kunjungan kedua pasangan ini jika belum menikah, karena Pemerintah setempat tidak tahu bagaimana memperlakukan Bruni mengingat Bruni belum menjadi Ibu Negara Perancis. Namun tidak diperoleh informasi mengenai apakah pernikahan keduanya dipercepat karena Bruni sudah mengandung Benih Mr. Sarkozy. Wallahu A’lam.

Iklan

5 pemikiran pada “Diam-diam Sarkozy dan Carla Bruni Menikah

  1. Mr. Sarkozy akhirnya harus mempercepat masa pensiun status dudanya, namun saya rasa ini benar-benar cinta kilat ala’ Perancis. Cerai baru 3 bulan, langsung dapat gebetan, langsung Menikah. Salut sama Mr. Presiden. Ibarat Kata Pepatah “KALAU CINTA SUDAH MELEKAT….TAHI KAMBINGPUN RASA COKLAT”….

  2. Ah, alih profesi nih critanya.. hehehehehehhe

    Biar aja saudi ama india pusing, yang penting indonesia gak bakalan pusing, masalahe, pasangan belum menikha tinggal serumah di Indonesia dah banyak.. hehehehehehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s