ORIENTAL SIRKUS DI PEKANBARU

gajah-sirkus2.jpg
Penduduk kota Pekanbaru yang berjumlah sekitar 600 ribuan orang memang sangat haus akan hiburan, maklum saja di kota ini tidak ada sarana yang memadai sebagai tempat rekreasi, tidak seperti kota-kota dipulau Jawa yang mempunyai banyak alternatif tempat rekreasi. Disini memang ada kebun binatang yang dikelola swasta namun saya takut berkunjung kesana sebab katanya hewan-hewannya jarang diberi makan, entar kesana malah saya yang dijadikan sarapan pagi oleh mereka. Ada juga namanya Alam Mayang sebuah wisata kolam pancing sekaligus juga menyediakan kolam bebek kayuh untuk anak-anak bermain. Jadi karena pilihan sedikit, orang-orang Pekanbaru menghabiskan masa liburan panjang anak sekolah mereka dengan berlibur ke Bukittinggi, ke Danau Toba, atau sekalian ke Jawa atau Bali.

Kebetulan sekali dari tanggal 7 hingga 27 Pebruari ada Gerombolan Sirkus yang mengadakan pertunjukan di Pekanbaru namanya Oriental Sirkus yang berasal dari Kota Jakarta, hewan sirkusnya diambil dari Taman Safari Bogor. Diantara hewan-hewan itu ada gajah, simpanse (maaf kalau ada yang namanya saya sebut disini), dan harimau, harga tiket masuknya dari Rp. 30 ribu hingga Rp. 75 ribu. Karena saya ingin memotret momennya, akhirnya saya beli tiket seharga Rp. 75 ribu agar dapat duduk didepan. Namun sayang sesampainya didalam, baru lima jepretan, kamera saya langsung low battery. Waktu itu batterynya pakai Maxwatt namun rupanya bukan yang energizer…buset dah..jadinya saya kehilangan momen untuk memotret harimau dan beberapa atraksi lainnya.
Yang menarik pada saat pertunjukan, ada yang iseng memesan pengumuman pada MC untuk seorang pria agar segera pulang karena istrinya melahirkan. Yang lainnya disebelah saya kebetulan ada yang sedang pacaran, setiap harimau mengaum sang cewekpun memeluk cowoknya…ih dasar amit-amit deh guwe jadi pengen pulang jadinya. kacaw……

Iklan

9 pemikiran pada “ORIENTAL SIRKUS DI PEKANBARU

  1. wow…

    Keren BgT DeCh sirKuS NyA.
    Makaci ia udh mampir k BeNgKuLu….

    AkTrASi nYA jUja Qyenzzzz….
    100 Jari jmPoL deCh EmOn Ksih…

    PnGeN DeCh rasA Na iKuTan gbUNg Ma TiM SiRKus AnD JuJa LbiH Dkat Ma Anak2 nYa…

    AbiS nA cOwK nYa cAkEp2 CeH…
    hhhUUuuUUaaaAAAAaa…

    BiSa GaK ya KnALaN TaW TeLf2 nAN munGkIn…
    hEHehEe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s