Cinta ini membawaku menepi

CINTA INI MEMBAWAKU MENEPI
Oleh : DG.LIMPO
**************************
Kutitipkan cinta ini pada angin laut
Kutakut karam menanggung beban rindu
Terhempas aku pada bebatuan karang
Lalu cinta ini membawaku menepi

Di pantaimu cinta ini berlabuh
Kudekap pasir putih yang terhampar
Kuletakkan semua beban rinduku
Lalu kutambatkan saja cintaku

Iklan

5 pemikiran pada “Cinta ini membawaku menepi

  1. dari namanya kok kayak berasala dari SULSEL (sulawesi selatan) ya? trus headnya juga ada pinisinya. apa emg dari SULSEL ya?
    sama donk πŸ™‚

    udah lama juga nih gak naik pinisi, kangen euy… πŸ™‚

    lagi falling in love ya?

    salam kenal aja y

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s