MESJID AHMADIYAH DIBAKAR DI SUKABUMI

Pagi hari sekitar pukul 5:30 saya melihat newsticker tentang pembakaran mesjid Ahmadiyah di Sukabumi. Lalu ketika membuka gmail saya sekaligus mencari beritanya di google reader saya. Anda bisa membaca berita lengkapnya di SINI , benar-benar saya menjadi marah dan dongkol, mengapa masih ada orang “bar-bar” yang mau melakukan cara-cara brutal seperti itu. Mereka sebenarnya hanya menuruti tuhan hawa nafsu mereka saja?, maaf mengapa saya mengatakan demikian ?, jaman sekarang ini apakah masih perlu cara-cara “bar-bar” seperti itu untuk meyakinkan orang bahwa apa yang kita yakini benar?. Dasar “bar-bar” loe !!!, bikin malu guwe aja !!!, tangkap mereka pak Polisi, rehabilitasi mental mereka, penjarakan mereka dan beri hukuman yang setimpal.

Iklan

15 pemikiran pada “MESJID AHMADIYAH DIBAKAR DI SUKABUMI

  1. Tadi pagi denger diradio, menteri agama meminta semua untuk menstop perintah pembunuhan terhadap pengikut ahmadiyah, katanya ada videonya mas … SEREM !!

  2. @hanggadamai
    udah buntu kali?
    @realylife
    Aaaamiiin
    @Quelopi
    Guwe juga heran…?
    @Daniel Mahendra
    Yah..juga pemahamannya tentang budaya yang masih rendah …?
    @Brainstorming
    sorganya di HOTEL PRODEO
    @danalingga
    saya pikir memang bukan
    @Rindu
    wah…tambah panas
    @Tony
    sudah…saya anggap itu sebagai provokasi yang harus diselidiki kebenarannya dan polisi harus menangkap oknum FPI tersebut jika terbukti benar.
    @Nazieb
    yang sesat …..yang bingung πŸ˜€

  3. Pak Polisi kok diam saja yah….yang bakar bakar kemarin kok nggak ditangkep yah…meski udah pake senjata ternyata polisi masih takut…apalagi tanpa senjata. Pak Kapolri mbok jangan diem saja…kita semua resah neh…kalo diem aja berarti bakar bakar, bunuh orang, legal dong di Indonesia…duh kemana kita harus berlindung….

  4. saya lebih cenderung kepada kita semua harus merenung perbuatan kita. karena saat kita menemukan hakikat sebuah kebenaran dari sumber yang benar maka kita akan tetap berada di jalan yang lurus.
    dan jangan pernah merasa benar dan terus membela kebenaran yang kita buat sendiri..
    hidup di indonesia yang majemuk sebenarnya gampang asal tidak melanggar sara, seperti halnya kita
    berjalan di sekeling bahan bakar. jika kita tidak menyulutnya maka tidak akan terbakar. karena lama sekali bangsa kita terjajah oleh bangsa penjajah sehingga kebodohan sekali lepas dari perilaku hidup
    bermasyarakat. ingat kerusuhan2 bersifat sara masing2 pihak saling menyalahkan umat islam yang ingin membela saudaranya yang tertindas dan teraniaya, tapi sedikit sekali kaum intelektual ataupun pejuang ham yang berusaha mempercepat penyelesaian konflik kalau ada yang no action talk doang . jd sy fikir jika semua rakyat yang memilki ilmu dan kuasa di negeri ini mau berbuat untuk negara saya yakin negara ini akan aman. sekali lagi semua orang dan tidak pandang suku dan agam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s