RENUNGAN

Lelaki itu tiba-tiba ingin membaca buku diary almarhumah istrinya yang tercinta. Sesuatu yang tidak pernah ia lakukan selama 35 tahun masa pernikahan mereka. Tak ada halaman yang luput dari pandangannya, dan di halaman-halaman akhir, ia mendapati sebuah kalimat penyesalan dari istrinya. Sebenarnya istrinya tak sepenuhnya mencintainya, ia hanya menuruti keinginan orang tuanya yang menjodohkan mereka. Istrinya sebenarnya adalah seorang lesbian.

Iklan

Humor : PRIA IDAMAN LAIN (PIL)

Seorang pria selingkuh dengan seorang wanita yang sudah bersuami. Ketika esoknya suami wanita tersebut keluar untuk bekerja, maka wanita itu menelpon pria idaman lainnya (PIL) agar datang. Maka datanglah sang PIL ke kamar sang wanita. Namun sang Suami pulang lebih cepat dari biasanya. Karena panik, wanita itu menyuruh PILnya agar sembunyi di bawah ranjang.

Suami : wah, mama siang-siang kok pakai daster…? Gak biasanya
Istri : Panas, tadi listriknya mati jadi AC gak hidup
Suami mengajak istrinya ke atas ranjang
Suami : bibir ini siapa yang punya ? (sambil memegang bibir istrinya)
Istri : punya Papa yang ganteng !
Suami : rambut ini punya siapa ma ?
Istri : Punya Papa tersayang dunk !
Tiba-tiba sang suami melihat ada dompet yang tergeletak dilantai
Suami : Dompet ini punya siapa ma…?
PIL : Kalau itu Dompet saya….!
Suami : Lho….. tadi itu suara mama ya…?

Carla Bruni dan foto telanjang

istri presiden perancis

Terlahir dengan nama lengkap Carla Bruni Tedeschi pada tanggal 23 Desember 1967. Carla Bruni juga dikenal sebagai model, penulis lagu dan penyanyi. Sebelum menjadi istri presiden Perancis Nikolas Sarkozy, Nona Bruni sebelumnya dikabarkan pernah “terlibat” dengan beberapa selebriti papan atas seperti Mick Jagger, Eric Clapton, Donald Trump, Leos Carax, Charles Berling, Arnold Klasfeld, Vincent Perez, dan PM perancis terdahulu Laurent Fabius.

Beberapa pernyataannya yang kontroversial adalah tentang monogami dan poligami, juga tentang pria yang menjadi impiannya.

I’m monogamous from time to time, but I prefer polygamy and polyandry
lalu
I want a man with nuclear power

Jika anda ingin mengetahui lebih jauh tentang kehidupan pribadinya atau ingin berlangganan kabar (newsletter) gratis silahkan isi formulir langsung ke websitenya di CARLABRUNI.COM.

Baru-baru ini rumah lelang christie di New York-USA menjual sebuah foto bugil nona Carla Bruni yang laku dengan nilai USD 91.000 atau setara dengan sekitar Rp.820 juta. Namun sayang pembelinya hingga saat ini belum diketahui pasti (maaf, yang jelas bukan saya yang beli). Foto bugil itu diambil oleh fotografer Michael Comte tahun 1993 yang kemudian dikoleksi oleh Gert Elfering dari Munich (Kompas.com, 11/4)

Beberapa foto “minim” Carla Bruni juga beredar luas di Internet. Saya tidak bisa membayangkan bagaimana perasaan seorang Presiden seperti Mr. Nicolas Sarkozy dengan istri yang foto-foto “minimalis”nya banyak beredar di internet, lalu kemudian salah satu foto bugilnya menjadi koleksi orang lain yang bukan suaminya. Tetapi Carla Bruni tidaklah keliru menikah dengan Mr. Nikolas Sarkozy yang memiliki kekuatan Nuklir luar biasa (setidaknya negaranya Perancis). Mungkin kalau ada pejabat atau istri pejabat di indonesia yang foto-foto bugilnya beredar di internet, sudah menjadi bahan olok-olokan dan celaan masyarakat. Saya pikir perbedaan budaya kita dengan budaya barat yang menyebabkan demikian, sehingga bagi orang barat hal ini sudah jamak, apalagi foto-foto Carla Bruni tersebut kebanyakan dianggap sebagai sebuah SENI. Syukurlah foto-foto bugil milik saya (waktu masih bayi) sudah disembunyikan dengan baik, saya takut kalau-kalau gambar difoto itu tiba-tiba menjadi dewasa juga.

Bahan dari sumber :
Kompas.com
Wikipedia.com
Foto diambil dari SINI
Berita Terkait :
Mr. Sarkozy dan Carla Bruni Mesra Abizz
Diam-diam Sarkozy dan Carla Bruni Menikah
Kisah perceraian Cecilia istri Presiden Perancis

Positive and Negative Thinking (3): Mengalami Kebakaran

Ada sebuah keluarga yang rumahnya mengalami musibah kebakaran, sehingga menghabiskan semua harta kekayaan mereka. Pemilik rumah tentu sangat bersedih dengan kejadian ini, seluruh harta benda yang mereka miliki habis hanya dalam hitungan jam. Saya mencoba mendekati Pemilik Rumah Tersebut yaitu sepasang suami istri , pertama-tama saya menanyakan kepada suaminya, “Pak, apa penyebab kebakaran ini ?.”

Suami :Ini karena hubungan singkat arus listrik (korslet), yah…gimana lagi dik… rumah ini sudah 35 tahun dan kabelnya sudah tua nggak pernah diganti. Saya pun tidak menyangka akan berakibat seperti ini .
Istri (menimpali) : wah…ini karena keteledoran Bapak, mestinya bapak menggantinya (kabel) kemarin
Suami : sudahlah bu….Bapak kan juga baru tahu dari orang PLN yang melihat kebakaran ini
Istri : Dasar Bapak yang Bodoh..masak urusan gitu nggak tahu
Suami : Ingat sama Tuhan Bu, semuanya ini harus kita jalani bukannya ngomel-ngomel
Istri : sudah, saya nggak mau bicara sama Bapak lagi…titik

Akhirnya saya meninggalkan mereka berdua yang sedang bertengkar. Apa sebenarnya yang harus dilakukan sang Suami menghadapi sikap negatif Istrinya ?

TAKDIR PENGELANA

TAKDIR PENGELANA
Oleh : DG. LIMPO

hamba sendiri merasa takjub
di ujung sana tuan bertanya
mengapa hamba ada disini
di kota bertuah negeri junjungan

hamba ibarat pengelana
yang mengikuti peta nasib
dengan kompas takdir
sambil membawa bekal doa
menunggangi tekad dan keinginan

disini di kota bertuah negeri junjungan
hamba bermaksud mampir mengisi perbekalan
namun apa daya jiwa hamba tertambat disini
hingga hamba tak dapat melanjutkan perjalanan

(Pekanbaru, Riau)

Pria lebih pencemburu dibanding Wanita

Dahulu sewaktu saya masih twenty five old years, saya jalan-jalan sama pacar ke salah satu tempat rekreasi di Bogor, tiba-tiba pacar saya itu bertemu dengan ex pacarnya. Kemudian ex pacarnya mengajak dia ngobrol, mungkin karena asik atau gimana eh…ngobrolnya jadi lama…buanget, wah perasaan saya jadi nggak karuan, sepertinya semua darah menuju ke kepala, mau dibilang jelous alias cemburu ya..emang, tapi kalau saya kelihatan nggak sabar , nanti malah kelihatan banget cemburunya, kan malah nggak enak?. Jadi saya juga ikut ketawa ketiwi , walaupun kadang nggak ngerti apa yang mereka bicarakan. Apasih yang menyebabkan saya cemburu, apa benar karena sayang dan cinta sama pasangan saya atau karena”boneka barbie” saya sedang di lirik orang lain?. Sebenarnya siapa yang lebih cemburu, pria atau wanita?, menurut Prof. Bram Buunk bukan cinta yang mendasari kecemburuan demikian ditulisnya dalam bukunya yang berjudul “mengenal Kecemburuan”. Lalu apa dong yang menyebabkan kecemburuan antar pria dan wanita itu.
Menurut Prof. Bram Buunk dalam wawancara dengan Radio Nederland

 

  • Pria biasanya langsung keberatan bila pasangannya atau istrinya berhubungan seks dengan pria lain , tetapi sebaliknya bila wanita atau istri diajukan pertanyaan sama, jawaban mereka adalah, “Apakah kamu mencintainya, atau apakah kamu jatuh cinta dengan dia?”. Hal ini menjelaskan hubungan seks penting bagi pria, ketimbang wanita. Bagi Pria bahkan cukup penting sampai bisa jadi alasan perceraian. Pria lebih sulit memaafkan bila istrinya berhubungan seks dengan pria lain. Wanita tidak suka, tapi lebih mudah memaafkan, dan itu bukan alasan untuk cerai. Kecemburuan berhubungan pula dengan penampilan fisik dan tinggi badan.
  • Dalam sebuah percobaan: secara sepintas lalu dan hanya beberapa detik saja sekelompok pria melihat gambar pria tinggi berdada bidang, gagah. Kelompok lain melihat gambar pria kecil dan kerempeng. Pada kedua kelompok pria itu ditanya: “Bila istri anda berkenalan, bercumbu rayu dengan pria lain di sebuah pesta, anda cemburu tidak?” Mereka yang melihat pria gagah lebih cemburu daripada mereka yang melihat gambar pria ceking.
  • Ada dugaan dengan latar belakang evolusi: kecemburuan pria adalah gejala lebih tua dari kecemburuan wanita. Dasar dugaan itu adalah kontinuitas antara kecemburuan pria dengan kecemburuan pada chimpanse misalnya. Gejala seputar cemburu antara chimpanse dan pria serupa. Kekuatan fisik penting, mereka memperebutkan betina, melindungi betina setelah hubungan seks, sama dengan kecemburuan manusia.

Kalau kita simak analisanya Prof. Buunk nampaknya sifat saya waktu itu mendekati sifat simpanse (sekarang sudah mendekati sifat gorilla…). Apakah anda punya pengalaman tentang cemburu, silahkan berbagi.

10 Tips Berciuman

tvblogdotit.jpgMaaf Ini hanya untuk pasangan Suami Istri, yang belum mempunyai suami atau Istri jangan memperagakannya pada patung atau hewan dan benda-benda lain yang dapat membahayakan diri anda sendiri. Jika anda mengikuti tips ini, dijamin akan membuat pasangan anda tidak tidur semalaman (bisa karena banyak nyamuk bisa juga karena memikirkan ciuman anda). Jadi santai dan nikmatilah.

  • Tips 1. Jaga agar anda tidak mengeluarkan air liur pada saat berciuman, jadi jaga air liur anda walaupun anda sedang bernafsu dengan pasangan anda.
  • Tips 2. Jangan sekali-kali meletakkan lidah anda di kerongkongan pasangan anda, bisa-bisa nanti dia tersedak atau tercekik. Jaga lidah anda untuk diri anda sendiri, setidaknya untuk ciuman pertama.
  • Tips 3. Jangan biarkan pasangan anda tertidur, karena lama menunggu anda menciumnya.
  • Tips 4. Tutup mata anda pada saat menciumnya, agar sensasinya lebih terasa.
  • Tips 5. Sentuh pasangan anda, dengan sentuhan lembut setelah itu tunggu hingga si dia memberi isyarat untuk dicium .
  • Tips 6. Jangan tegang, tetap rileks. Bernafaslah dengan teratur jangan bernafas seperti orang habis diburu anjing, dengan nafas yang teratur anda bisa mengendalikan permainannya.
  • Tips 7. Jangan pernah bertanya pada pasangan anda untuk menciumnya. walupun anda berpikir demikian, umumnya wanita lebih sedang jika diberi surprise. Menanyakan pasangan anda untuk menciumnya akan membuat anda seperti takut-takut dan tidak yakin ; selain tidak terlihat manis dan sensitif. Maka, jadilah seorang laki-laki. Tentu saja sebelum anda menciumnya, anda harus yakin dulu bahwa pasangan anda juga menginginkannya.
  • Tips 8. Anda harus tahu kapan momen untuk menciumnya, misalnya pembicaraan terhenti lalu mata anda bertemu dengan mata pasangan anda dan anda mungkin menangkap sinyal dari tatapan matanya, maka itulah saat yang tepat. Tetapi hati-hati dengan sinyal palsu bisa saja mata pasangan anda berkedip karena kelilipan. Jadi bedakan antara mata kelilipan dan mata yang memberi tanda untuk berciuman.
  • Tips 9. Tetap jaga sikap anda, jangan terlihat terburu-buru. Karena jika anda menciumnya dalam keadaan tergesa-gesa pasangan anda akan menganggap anda orang yang kurang sabar.
  • Tips 10. Jangan sekali-kali berciuman di depan umum, apalagi didepan pasangan yang sedang bertengkar bisa-bisa anda kena gampar.